DPD PKS Jaksel Distribusikan Jatah Kurma Untuk Struktur DPC

DPD PKS Jaksel Distribusikan Jatah Kurma Untuk Struktur DPC

Al Mansur Hidayatullah dalam maklumatnya menyatakan bahwa struktur DPC akan mendapatkan jatah kurma masing – masing 10 kg. Kurma tersebut diamanahkan ...

Bang Mardani, Sosok Ayah Idola Anak-Anak
Anies-Sandi Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat Kawal Pilkada
Terkait Rohingya, Sikap Tegas Indonesia Dibutuhkan

Al Mansur Hidayatullah dalam maklumatnya menyatakan bahwa struktur DPC akan mendapatkan jatah kurma masing – masing 10 kg. Kurma tersebut diamanahkan untuk para kader, pengurus DPC – DPRa dan juga masyarakat. DPD PKS Jaksel melingkupi 10 DPC tingkat kecamatan dan 65 DPRa tingkat kelurahan.

“Alhamdulillah ini sudah rutin dilaksanakan tiap bulan ramadhan, struktur DPD PKS membagikan kurma untuk struktur di bawahnya,” Papar Al Mansur.

Masyarakat muslim punya tradisi memakan kurma saat berbuka puasa. “Nabi telah menganjurkan kaum muslimin untuk menyantap kurma saat berbuka puasa. Kandungan kurma itu sehat dan bergizi,” tutur Al Mansur.  Jumlah paket kurma yang dibagikan dari tahun  ke tahun terus bertambah.

Al Mansur berharap dalam program berbagi kurma ini, semoga menambah keberkahan bagi kita semua, “Paket kurma untuk DPC dan DPRa ini semoga bisa menambah kebahagiaan dalam menikmati bulan Ramadhan.”

COMMENTS