Doa untuk Pemimpin Baru Jakarta

Doa untuk Pemimpin Baru Jakarta

Jakarta (5/5) – Suasana gegap gembita “Pesan Persatuan untuk Satu Jakarta” berubah haru ketika Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (M...

Ini Cara Anies Baswedan Tanggulangi Kemiskinan di Jakarta
Mardani dan Sandiaga Intens Komunikasi
Semarak Hari Anak di DPD PKS Kepulauan Seribu

Jakarta (5/5) – Suasana gegap gembita “Pesan Persatuan untuk Satu Jakarta” berubah haru ketika Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta, Ustadz Muhammad Arifin memimpin doa untuk kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada periode 2017-2022 nanti.

Tampak relawan, tim pemenangan dan para tokoh politik yang hadir menunduk ikut mengaminkan agar pemimpin baru nanti amanah dan jauh dari kriteria kepemimpinan yang buruk.

“Bimbinglah pemimpin bangsa kami, khususnya Mas Anies dan Bang Sandi yang telah Engkau takdirkan menjadi gubernur pilihan rakyat agar menjadi pemimpin yang amanah, penuh kejujuran dan keadilan, jauh dari kepemimpinan yang korup dan dzalim, jauh dari kepemimpinan yang biadab agar tetap terjaga kebersamaan dan persatuan ini, agar terwujud kota yang maju dan bahagia warganya,” sebut Ustadz Arifin dalam doanya. (Us)

COMMENTS