Di Maulid Nabi, Kurniasih Mufidayati Minta Doakan PKS Untuk Istiqomah Dalam Berjuang Di Parlemen

0
7

Jakarta – Anggota DPR RI Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati, menyampaikan permintaan doa dari para tokoh majelis taklim se DKI Jakarta, agar dirinya dan Anggota Legislatif PKS lainnya istiqomah dalam berjuang di parlemen pusat untuk kebaikan masyarakat dan umat.  Hal ini diutarakan dirinya, dalam acara Maulid Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS DKI Jakarta, Rabu (18/11/2020) di Hotel Balairung, Jakarta Timur.

Lebih jauh, Mufida menyampaikan, dirinya berterima kasih kepada BPKK DPW PKS DKI Jakarta, mendapat kesempatan untuk hadir menyapa para ahlul surga, ustadzah shalihah para pejuang-pejuang kebaikan dan kebenaran yang insya Allah terus konsisten dan istiqomah memperjuangkan kebenaran bersama-sama PKS.

Terima kasih yang sebesar-besarnya, atas semua doa, support, partisipasi dalam masa kampanye dan kontribusinya kepada kami, partai yang akan selalu dan sampai kapan pun juga berlandaskan Islam, berbasis pada gerakan dakwah untuk memperjuangkan kemashlataan masyarakat dan umat.

“Maka mudah-mudahan, ustadzah semua, sampai kapan pun juga, akan tetap bersama PKS dan mudah-mudahan ini akan menjadi wasilah kepada kita berjalan menuju surganya Allah,” kata Mufida, langsung diaminkan para undangan.

Belum bisa banyak yang diberikan, lanjut Mufida, dirinya dan segenap jajaran pengurus PKS khususnya di DKI Jakarta, selalu berdoa agar para ustadzah beserta seluruh jamaah beserta keluarga diberikan keberkahan keistiqomahan bersama-sama dengan kita, untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat.

“Mohon doa, bahwa perjuangan menjadi satu-satunya oposisi di DPR sangat berat sekali, tetapi karena cinta kita kepada Allah, dan sangat yakin kepada janji Allah, Allah akan menolong kita jika kita menolong agama Allah, maka itulah yang melandasi kita untuk tetap semangat meskipun PKS sendiri di DPR, mohon doa dan doa, karena tanpa kekuatan doa dari para ustadzah, kita akan berat kerjanya,” ucap Mufida yang berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta 2 ini.

Berikutnya, masih menurut Mufida, doa tanpa ikhtiar ini juga akan berat, karenanya kami memohon dukungan. Tidak apa-apa menjadi fraksi satu-satunya yang oposisi, tapi PKS meyakini memiliki ‘fraksi masyarakat dan umat’ yang akan selalu bersama-sama memperjuangkan kemashlatan, kebaikan, sejalan sesuai dengan visi misi dakwah ini, “Agar pembelaan kepada masyarakat dan umat untuk terus ditingkatkan baik dari sisi kuantitas perundangan dan kualitas isi dari UU tersebut,” tandasnya.

Saat ini, Mufida menambahkan, yang sedang dikawal oleh PKS adalah RUU Perlindungan Terhadap Tokoh Ulama dan Agama.

“Alhamdulillah kita mendapat dukungan fraksi-fraksi yang lain, kita juga menjadi fraksi yang menolak UU Ciptaker, dan ini untuk kebaikan juga kemashlatan umat,” tegasnya.

“Kami ini bukan siapa-siapa jika tidak ada dukungan dan doa dari umat, berikan doa dan semangatnya kepada kita semua, dan sekali lagi kami memohon maaf, selama setahun ini kami belum banyak menyapa karena kondisi pandemi ini, semoga ujian ini dapat kita lewati bersama,” kata Mufida mengakhiri.