Di Masa Reses Ketiga 2017, Aleg PKS Janji Perjuangkan Aspirasi 300 PKL Pasar Klender

Jakarta – Masa Reses Ketiga Tahun Anggaran 2017 Anggota Legislatif (Aleg) DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Abdurrahman Suhaimi, berjanji akan menyampaikan aspirasi nasib 300 Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Klender, Jakarta Timur.

 

Hal ini disampaikan Suhaimi saat menerima ratusan PKL Pasar Klender, yang terkena dampak dari penertiban trotoar dan normalisasi jalan sekitar pasar, Selasa (31/10/2017), di Klender, Jakarta Timur.

 

 

Lebih lanjut Suhaimi mengatakan, para PKL siap ditata, siap tertib, siap sewa kios dan kami siap dibimbing oleh Pemprov DKI, “Bukan dikelola oleh preman,” ucap Suhaimi menirukan salah satu pedagang yang hadir.

 

Hal senada, masih menurut Suhaimi, pedangang yang lain, mengutarakan pesan yang menyentuh hadirin yang serius mengikuti acara reses tersebut, “Beri kami kesempatan untuk mencari nafkah secara halal,” kata Suhaimi, kembali menirukan pedagang lainnya.

 

Suhaimi sebagai wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta V ini, berjanji akan menyampaikan aspirasi mereka ke gubernur dan pihak-pihak terkait.

 

 

“Data sudah saya pegang, aspirasi sudah saya dengarkan, insya Allah saya perjuangkan, dan ingat Bapak Ibu bantu do’a dan jangan anarkhis,” jelas Suhaimi, mengakhiri.