Dalam Dua Hari PKS Kepulauan Seribu Bagikan 1200 Masker

by Humas PKS Jakarta

Kepulauan Seribu – Selama dua hari ini DPD PKS Kepulauan Seribu membagikan 200 masker kain dan 1000 masker sekali pakai kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan Covid19.

Ketua Ketua DPD PKS Kepulauan Seribu Noval Abuzar mengatakan, bantuan masker dibagikan di enam kelurahan dan dua kecamatan yang tersebar di Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Kelapa Dua dan Pulau Harapan pada Kamis-Jumat, 16-17 April 2020.

“Insya Allah besok, Sabtu dan minggu, akan dibagikan juga di Pulau Tidung, Untung Jawa, Pari dan Pulau Lancang,” kata Noval, Jumat (17/4).

Meskipun wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu belum terpapar COVID-19, Noval berharap langkah PKS dapat meningkatkan kesadaran setiap unsur masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Doakan, insya Allah, mudah-mudahan program ini bisa sedikit membantu pencegahan Covid19 dan upaya masyarakat agar bisa sama-sama sadar dengan bencana yang terjadi,” imbuhnya.

Selain bantuan masker, secara simbolis DPD PKS Kepulauan Seribu juga menyerahkan bantuan tersebut kepada Gugus Tugas COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu. Sebelumnya, PKS telah mendistribusikan bantuan 50 paket sembako bagi masyarakat Kepulauan Seribu, minggu lalu.

 

Related Posts