Cegah Virus Korona, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Sekolah

Jakarta – Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin bersama dengan Relawan dan Kader PKS melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Koja dan Cilincing, Jakarta Utara, untuk rumah ibadah dan sekolah, pada Ahad (22/3/2020).

 

“Ini adalah bentuk dukungan PKS kepada Pemprov DKI Jakarta dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19 di DKI Jakarta,” kata Arifin yang juga Ketua MPW PKS DKI Jakarta.

 

 

Selain melakukan penyemprotan disinfektan untuk rumah ibadah dan sekolah, Arifin juga membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat di daerah pemilihannya. Tidak lupa Arifin juga mengingatkan warga untuk menjaga jarak jika terpaksa harus keluar rumah atau social distance yang diserukan Gubernur Anies Baswedan.

 

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian PKS untuk memutus mata rantai mewabahnya Covid-19,” ucap Arifin.

 

 

Perwakilan warga yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKS dan Mohammad Arifin sebagai wakil rakyatnya, “Kami atas nama pengurus RW dan DKM Masjid Darussalam Attaqwa mengucapkan terima kasih kepada PKS dan Pak Arifin atas kepeduliannya, semoga PKS semakin jaya,” ucap Ketua RW 10 Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara.

 

Disisi lain, sebagai bentuk kepedulian masing-masing anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, juga melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti membagikan sembako, masker dan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat secara gratis.