BPKK PKS DKI Gelar Maulid Nabi, Ini Pesan Gubernur Anies Untuk Kaum Ibu

0
9

Jakarta –  Hadirnya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, di Hotel Balairung, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020) membawa kesan tersendiri bagi para tokoh majelis taklim yang didominasi kaum ibu.

Anies mengawali dengan kalimat, “Lebih baik mendadak datang daripada mendadak batal,” kata Kepala Daerah yang diusung PKS ini, disambut gemuruh tawa hadirin.

Anies memang hadir terlambat, dirinya hadir di sesi yang kedua diakhir acara, karena begitu padatnya agenda Gubernur. Namun, seluruh undangan dibuat terkejut ketika dipastikan Gubernur DKI ini hadir dilokasi dipenghujung acara.

Dalam sambutannya, Anies mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman PKS, yang telah berjuang dan selalu membersamai setiap program dan kebijakan Pemprov DKI.

“Insya Allah, PKS khususnya di Jakarta semakin solid, makin berkembang, makin besar pengaruhnya, dan semua yang direncanakan bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya,” doa Anies dan diaminkan para undangan.

 

 

Selanjutnya, Anies berpesan, untuk ibu-ibu semua yang hadir, para tokoh majelis taklim, berharap keluarga-keluarga di PKS ini dapat menjadi teladan dalam pendidikan keluarga, karena kuncinya ada disitu, dan dalam keluarga pilarnya adalah ibu, bapak itu pendamping.

“Dipilar keluarga adalah ibu yang utama, karena itulah saya berharap, ibu yang berada disini menjadi teladan, nanti akan bergulir lebih jauh lagi lebih besar lagi, membawa manfaat dan kebaikan untuk umat dan masyarakat luas,” sambungnya.

 

 

Anies melanjutkan pesannya, banyak dikalangan masyarakat semua mempunyai catatan betapa besar pengaruh itu dalam kehidupan keseharian kita, dan bila itu kita kerjakan dengan sebaik-baiknya, maka kita akan lihat pengaruh proses kaderisasi tersebut akan berjalan jauh lebih baik lagi di dalam keluarga.

“Salam untuk bapak-bapaknya semua dirumah, yang tadi dinasehatkan Ustadz Thamrin dilaksanakan, jadi bapaknya juga harus menunaikan. Insya Allah diwaktu yang berbeda kita bisa meneruskan silaturahmi ini, selalu kita diberikan kesehatan dijauhkan dari penularan wabah dan dapat melewati kondisi ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.