Berikan Motivasi untuk Bangkit, Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Kunjungi PKS Bali

Denpasar – Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan persaudaraan ke kantor PKS Bali sekaligus memberikan motivasi untuk bangkit dalam menjalankan roda kepengurusan PKS dalam berkhidmat untuk warga Bali.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin yang didampingi sejumlah anggota Fraksi PKS lainnya, Senin (9/3/2020) malam di Sekretariat DPW PKS Bali, Jl. Gn. Resimuka No. 18, Denpasar Barat, Bali.

“Silaturahim persaudaraan penuh cinta ini memanfaatkan waktu disela-sela agenda Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD DKI Jakarta yang diadakan di Bali,” kata Arifin.

Arifin melanjutkan, kunjungan Fraksi PKS ke PKS Bali disambut luar biasa oleh teman-teman pengurus DPTW PKS Bali yang juga mengumpulkan kader-kadernya, yang menyisakan tidak kurang dari 30 persen yang bertahan di PKS.

“Sambutan ini luar biasa, kami merasakan bagaimana sulitnya kader-kader PKS Bali berjuang dalam perhelatan pemilu kemarin, tapi Alhamdulillah Allah memudahkan, bahkan dalam sejarah, PKS Bali mendapatkan suara lebih tinggi dari masa-masa pemilu sebelumnya,” sambung Arifin yang juga Ketua MPW PKS DKI Jakarta.

Selain silaturahim, Arifin menambahkan, Fraksi PKS juga memberikan donasi untuk dimanfaatkan dalam proses khidmat PKS di Bali. Hal lainnya, Arifin memberikan motivasi untuk terus bangkit setelah melewati fase badai yang cukup dahsyat dan bekerja kembali untuk kemenangan PKS di Bali.

“Mudah-mudahan ini ada hikmahnya, dan ini cara Allah untuk membangkitkan PKS di Bali, Insya Allah rencana Allah lebih indah, pasti Allah akan memberikan yang terbaik untuk partai dakwah ini,” ucap Arifin.

Dalam akhir sambutannya Arifin menyampaikan, untuk selalu semangat dan tetap istiqomah, jika kita bekerja lebih optimal pasti masyarakat semakin simpati kepada PKS. Termasuk kita menjaga kebersamaan dengan teman-teman yang non muslim wujudkan komitmen kebangsaan kita bahwa kita betul-betul mencintai NKRI.

“Kami juga mengupdate informasi politik Jakarta terkait perkembangan cawagub dan prosesnya, kami sampaikan didepan kader PKS Bali kita juga sedang ikhtiar, mohon doanya, semoga kita punya wagub di DKI Jakarta,” tutup Arifin.

Diketahui, Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ menerima rombongan anggota Fraksi PKS yang hadir saat kunjungan ke kantor PKS Bali diantaranya, Penasehat Fraksi PKS Nasrullah, Wakil Ketua Fraksi PKS Muhammad Taufik Zoelkifli, Sekretaris Achmad Yani, Bendahara Ismail, Wakil Bapemperda DPRD DKI Dedi Supriadi, anggota Fraksi PKS lainnya, Nasdiyanto, dan Solikhah.