Berharap Kerjasama dan Dukungan Kader, Mardono Siap Jalankan Amanah PKS di Jakarta Utara

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Musyawarah Daerah (Musda) PKS se DKI Jakarta telah tuntas dilaksanakan pada Senin (28/12/2020), dan ini menjadikan PKS satu-satunya partai yang mengadakan Musda dilevel Kabupaten/ Kota secara serentak se-Indonesia dengan suasana yang aman, lancar dan tertib.

Di Jakarta Utara, terpilih kembali Ahmad Mardono yang akan menahkodai Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Utara masa bakti 2020-2025, dirinya memohon ridho dan pertolongan Allah SWT dan dengan mengharap partisipasi serta kerjasama juga dukungan segenap pengurus terpilih dan para kader khususnya di Jakarta Utara, dirinya beserta jajaran pengurus terpilih lainnya siap untuk melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini.

“Setiap diri akan terasa lemah saat ia hanya mengandalkan potensi dirinya sendiri, namun ia akan menjadi kuat saat bersama-sama dan tentunya dengan menyandarkan dirinya pada Allah ilahi robbi,” ucap Mardono, Sabtu (2/1/2021).

Mardono melanjutkan, keberlangsungan roda organisasi adalah sebuah keharusan untuk melanjutkan pencapaian cita-cita dan tujuan. Keikhlasan, kesetiaan dan keistiqomahan serta kerja keras menjadi kuncinya. Berbekal itu pula setiap kader PKS dibina agar mampu bersama mengemban tanggung jawab amanah yang diberikan kepadanya.

“Setiap amanah menjadi terasa ringan dengan kunci diatas tadi dan kerja kolektif dalam menyelesaikan setiap tugas,” katanya.

Mardono menambahkan, masa bakti pengurus DPD PKS Jakarta Utara 2015-2020 telah selesai dan dengan pertolongan Allah SWT dirinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan seluruh kader, akhirnya pengurus periode sebelumnya mampu menyelesaikan amanat tersebut, meskipun dirinya dan pengurus yakin masih begitu banyak hal yang belum tertunaikan.

Diketahui, pada 28 Desember 2020 melalui Musda serentak di 514 Daerah se-Indonesia termasuk didalamnya 6 Daerah se-DKI Jakarta. Mardono ditugaskan kembali mengemban amanah sebagai pengurus DPD Jakarta Utara masa bakti 2020-2025.

“Dengan mengucapkan innalillahi wainnailihi rojiun ,saya menerima amanah yang berat ini dengan menarik nafas yang dalam dan menyiapkan segala potensi yang  ada pada diri saya  dan mencoba untuk mengkapitalisasi potensi seluruh pengurus terpilih dan potensi kader di Jakarta utara untuk mengokohkan dakwah dan melanjutkan pelayanan PKS untuk melayani masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi kader-kader PKS,” pungkas Mardono.

Related Posts