Banyak Pemudik Kunjungi Posko Mdik PKS Jakarta Selatan

Jakarta – Terletak persis disebelah agen Bus pengangkut pemudik, Posko mudik PKS Jakarta Selatan ramai dikunjungi pemudik, ini juga erlihat pada H-2, Jumat (23/6/2017).

Posko mudik PKS Jaksel ini, mengutamakan pemeriksaan kesehatan gratis dengan sekaligus memabawa dua dokter yaitu Dr. Ririn dan Dr. Taufik.

“Meskipun kita hanya menggunakan mobil ambulan tapi kita akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya para pemudik disekitar wilayah pasar minggu ini,” terang Erniwati selaku penanggung jawab posko ini.

Posko ini buka tepat pada pukul 16.00 hingga malam demi melayani para pemudik. Selain menyediakan pemerikasaan kesehatan gratis, tepat pukul 17.35 posko ini juga memberikan takjil gratis bagi pemudik.

“Saya selalu mengikuti sepak terjang PKS yang selalu terjun ke masyarakat secara langsung dan selalu mengerti kebutuhan masyarakat, ” kata salah satu pemudik yang tidak ingin disebutkan namanya.

“Terima kasih PKS yang telah setia melayani kami, kami berharap fasilitas ini terus ditingkatkan layanannya,” ungkap pemudik asal pemalang menambahkan.

 

Foto & Teks : Iones / PKSFoto