FOTO – Bangun Kesadaran Bahaya Propaganda LGBT, PKS Pasar Minggu Undang Para Pakar

by Humas PKS Jakarta

Bangun Kesadaran Bahaya Propaganda LGBT, PKS Pasar Minggu Undang Para Pakar

Masifnya pemberitaan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di berbagai media membuat pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Pejaten Barat merasa perlu membuat sebuah wadah untuk forum berbagi ilmu tentang apa itu LGBT. Untuk itulah kemudian pengurus RKI Pejaten Barat bekerjasama dengan beberapa pihak memutuskan mengadakan Talkshow Parenting.

Acara yang berlangsung di Graha SMK 57 Jakarta Selatan ini dimulai sejak pukul 08.00 sampai 12.00 WIB. Talkshow kali ini mendatangkan keynote speaker yaitu Wakil Ketua MPR RI DR. H. Hidayat Nur Wahid, M.A. Dalam pengantarnya, beliau mengatakan bahwa dari segi hukum LGBT adalah pelanggaran hukum sehingga pelakunya tidak bisa meminta keadilan dari lembaga hukum di Indonesia. Beliau juga menambahkan bahwa penyimpangan dan penyakit LGBT ini jika dibiarkan meluas maka akan bisa menghancurkan negara.

Acara ini dihadiri oleh 95 orang peserta dari berbagai wilayah, ini menandakan bahwa masih banyak masyarakat yang masih peduli dengan bahaya propaganda LGBT. Antusiasnya peserta, bisa dijadikan satu tanda bahwa orangtua dan juga pendidik di wilayah Pasar Minggu masih terbangun kesadarannya untuk ikut menolak propaganda LGBT.

Foto : Inar, Omah / RPFJ – Dok.Humas PKS Jakarta

Related Posts