Bahas Permasalahan Warga, Aleg FPKS Jakarta Undang Silaturahmi Tokoh Masyarakat Jatipulo

Jakarta – Permasalahan warga yang sangat banyak, menjadi perhatian salah satu Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz. Hal ini mendorong Abdul Aziz untuk mengundang silaturahmi Tokoh Masyarakat (Tomas) Jatipulo, Palmerah, di Bebek Kaleyo Tomang, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019).

Menurut pria yang juga Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mengatakan, pertemuan ini sebagai silaturahmi sekaligus wadah komunikasi, agar informasi bisa cepat tersampaikan, “Khususnya di daerah pemilihan (dapil) saya, wilayah Grogol Petamburan, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan dan Palmerah,” katanya.

Salah satunya yang dibahas, mengenai bantuan pembayaran ijazah, bagi warga yang tidak bisa membayar keluarnya ijazah tersebut di sekolah.

“Program ini sedang di upayakan oleh Fraksi PKS agar dapat terealisasi. Informasi ini harus segera di ketahui oleh masyarakat, khususnya para orang tua di Jakarta yang ijazah anaknya tertahan,” ucap Aziz yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Barat.

Sementara itu, dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Ketua PKS Jatipulo Yasin, berharap agar para tokoh masyarakat Jatipulo dapat mendukung penuh program kerja Abdul Aziz yang merupakan anggota legislatif asal Jatipulo juga. “Perlu dukungan dan doa bapak dan ibu semua, semoga Pak Abdul Aziz dapat menjadi jembatan aspirasi bapak dan ibu semua,” demikian Yasin.