Anies-Sandi Wajib Menjalin Persatuan dan Menjadi Representasi Kepemimpinan Islam

a7d0a9ef-9895-41ba-a2f4-6469d8715ffc

Jakarta (5/5) – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Muhammad Arifin berharap agar kepemimpinan Gubernur terpilih DKI Jakarta nanti wajib mempersatukan Jakarta dan mampu merepresentasikan kepemimpinan Islam. Hal ini disampaikannya di sela acara Pesan Persatuan untuk Satu Jakarta, Jum’at (5/5) malam, di Museum Bank Indonesia, Jl. Lada, Kota Tua, Jakarta Barat.

“Kita menginginkan Anies-Sandi setelah nanti dilantik menjadi gubernur betul-betul menunaikan amanahnya dengan baik dan kembali menjalin persatuan Jakarta agar janji-janjinya untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya bisa terwujud,” ungkap Arifin.

Untuk itu, Politikus PKS Jakarta Utara ini berpesan, agar seluruh kader terus mengawal kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk menunaikan janji-janjinya. Karena jika tidak, keduanya akan menjadi preseden buruk kepemimpinan Islam.

“Sehingga betul-betul dia bisa merepresentasikan kepemimpinan Islam yang harus lebih bagus dari gubernur-gubernur sebelumnya. Sebab ini akan menjadi preseden, kalau kepemimpinannya tidak baik, akan merusak citra kepemimpinan Islam,” jelas Arifin kembali.

Terakhir, Arifin yang malam itu memimpin pembacaan doa berharap, “Kepemimpinan Anies akan memberikan maslahat bagi umat dan masyarakat Jakarta,” tutupnya. (Us)