Anies Ajak Warga Jakarta Bangun Persatuan

Anies Ajak Warga Jakarta Bangun Persatuan

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyampaikan pidato kemenangan bertajuk “Pesan Persatuan Jakarta” di Museum Bank Ind...

Bu Hasunah, Sepekan Bisa Mendapatkan 65 Form Dukungan Anies – Sandi
FOTO – Deklarasi Kampanye Damai Pilkada DKI Jakarta 2016
Terima Kasih, Anies-Sandi Lolos Putaran Kedua

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyampaikan pidato kemenangan bertajuk “Pesan Persatuan Jakarta” di Museum Bank Indonesia, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (5/5). Dalam pidatonya, Anies mengajak seluruh warga Jakarta meninggalkan hingar bingar Pilkada dan mulai membangun persatuan antar warga.

Menurut Anies, Pilkada merefleksikan ikhtiar untuk merubah nasib warga Jakarta sehingga mereka memberi suara untuk calon yang mereka anggap terbaik. Namun, kata Anies, Pilkada sepenuhnya bukan soal Anies Sandi semata berdua tapi soal kehidupan warga Jakarta.

“Sehingga kami menganggap yang mendapat suara terbanyak bukan pemenang tapi pemegang mandat, semuanya harus dipertanggung jawabkan,” ujar Anies

Menurutnya penetapan dari KPU DKI merupakan dua fase yang berbeda pertama adalah fase akhir dari kampanye dan fase kedua adalah awal memulai perjuangan perubahan, pemenuhan janji sehingga membuat Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya secara bersama-sama.

Anies mengingatkan warga Jakarta harus bersatu untuk bersama membangun Jakarta dan menghadirkan keadilan yang selama ini diusung, bahkan Anies menganalogikan sebagai satu keluarga. “Kini kita bisa tinggalkan kompetisi mari kita bergandeng sebagai satu keluarga dalam rumah yaitu jakarta,” tuturnya.(*)

COMMENTS