Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Berikan Bantuan Alat Semprot dan Bahan Disinfektan Untuk Rumah Ibadah

Jakarta – Mengambil bagian dalam pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19, anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Ismail melakukan kunjungan ke kantor Kelurahan Bungur dalam rangka pendistribusian sejumlah alat dan bahan disinfektan untuk rumah ibadah (Masjid dan Gereja) yang ada di Kelurahan Bungur dan untuk inventaris kantor Kelurahan Bungur, di Jakarta, Selasa (24/3/2020).

 

Dalam kunjungannya Ismail disambut hangat Plt. Lurah Bungur Zahrul Wildan, Sekretaris Kelurahan, LMK dan perwakilan dari rumah ibadah.

 

Ismail yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Pusat berpesan, dari bantuan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat mengurangi penyebaran virus korona, dan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dan mematuhi anjuran Pemprov DKI Jakarta agar mengurangi kegiatan diluar rumah (Social Distancing).

 

“Jadi keluar rumah jika ada hal penting saja, meskipun sekarang istilahnya sudah diubah oleh WHO menjadi Physical Distancing atau menjaga jarak fisik ketika diluar rumah, karena dengan istilah baru tersebut tidak terjadi salah paham di masyarakat,” kata Ismail yang juga anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta.

 

Menurut Ismail, alat semprot dan bahan disinfektan tersebut rencananya akan didistribusikan juga di sejumlah  wilayah di Jakarta Pusat.

 

“Insya Allah, dalam waktu dekat akan kami distribusikan juga ke beberapa tempat di Jakarta Pusat,” pungkas Ismail.