Anggota DPRD DKI Jakarta Kawal Pembahasan Musrenbang Kecamatan Ciracas

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Ciracas yang diadakan di aula Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (22/2/2021), turut dihadiri Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Karyatin Subiantoro dan Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Muhammad Thamrin. Kedua anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS ini mengawal pembahasan usulan warga Kecamatan Ciracas untuk dikerjakan tahun ini atau teranggarkan tahun 2022.

“Kami hadir di sini karena mendapatkan tugas untuk mengawal jalannya Musrenbang Kecamatan Ciracas, sekaligus Kami mengadvokasi apa yang dibutuhkan masyarakat terkait usulan warga apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka harapkan, dalam rangka mewujudkan Maju Kotanya Bahagia Warganya,” kata Karyatin Subiantoro.

Sementara itu, anggota DPRD DKI Jakarta lainnya, Muhammad Thamrin, mendukung usulan warga untuk segera dieksekusi tahun ini. Ia juga mengapresiasi kegiatan Musrenbang tak hanya sekedar seremoni tapi mampu menampung usulan warga.

“Tadi Saya menekankan supaya kita semua memegang data agar apa yang diusulkan warga bukan hanya sekedar diusulkan saja, dan mengawal ini supaya kita dapat langsung eksekusi tetap pada misi Maju Kotanya Bahagia Warganya dapat terwujud,” ujar Thamrin.

Adapun dalam Musrenbang Kecamatan Ciracas membahas 989 usulan warga dengan anggaran Rp113 miliar.

 

Sumber: timur.jakarta.go.id

Related Posts