Aleg Fraksi PKS Jakarta Tidak Boleh Bekerja Dalam Senyap

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD DKI Jakarta tidak boleh ada yang bekerja dalam senyap.

 

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Muhammad Arifin, saat memberikan sambutan dalam penutupan Training Kehumasan untuk Asisten Pribadi (Aspri) Anggota/ Tenaga Ahli Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dan DPR RI daerah pemilihan DKI Jakarta perioda 2019-2024 di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

 

 

Lebih lanjut Arifin mengatakan, sudah tentu bekerjanya para Aleg Fraksi PKS didampingi para Aspri Anggota yang dibekali dengan hal-hal teknis, seperti yang dilaksanakan pada pelatihan kehumasan selama dua hari ini.

 

“Bekerjanya para Aleg Fraksi PKS tidak boleh senyap, harus dipublikasi. Karena itu kehadiran Aspri sangat penting dalam membantu kinerja Aleg menjadi terasa ditengah masyarakat,” papar Arifin.

 

 

Masih menurut pria yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS DKI Jakarta ini, dirinya menanyakan kesiapan dari para Aleg Anggota dalam mendampingi para wakil rakyat Jakarta dari PKS dan dengan serentak dijawab ‘Siap!’, oleh para peserta.

 

“Jawaban kesiapan dari para Aspri Anggota ini, semoga menambah motivasi kami bekerja dan berkhidmat untuk warga Jakarta,” demikian Arifin.

 

 

Acara pelatihan yang digelar selama dua hari ini, berakhir pada petang hari, yang dihadiri beberapa orang Pimpinan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, juga ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Azzahra Tours & Travel untuk para nara sumber dan peserta yang hadir. (zak/az/fpksjakarta)