Aleg Fraksi PKS Ajak Tim Pemenangan dan Keluarga Liburan Ke Anyer

Banten – Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Umi Kulsum mengajak Tim Pemenangan Umi Kulsum 88 (UK88), kader dan simpatisan PKS jalan-jalan bersama keluarga lainnya liburan ke Pantai Putih, Anyer, Ahad (22/9/2019).

Lebih lanjut Umi mengatakan, liburan keluarga ini sebagai ajang menjalin kebersamaan kembali tim pemenangan yang kemarin bahu membahu memenangkan PKS di Dapil 6 Jakarta Timur yang meliputi Kecamatan Pasar Rebo, Kecamatan Makasar, Kecamatan Ciracas dan Kecamatan Cipayung, dan juga sebagai penutup dari rangkaian penyaluran bingkisan untuk yatim dan dhu’afa di 39 titik.

“Kita terus berjuang memenangkan suara PKS, targetkan kemenangan PKS di 2024 di DKI Jakarta,” tegas Umi penuh semangat dihadapan para tim pemenangan dan keluarga.

Sejak dirinya dilantik, Umi bertekad akan serius menambah kemenangan PKS pada 2024 khususnya di DKI Jakarta, sehingga memperbanyak orang yang amanah yang mewakili warga Jakarta.

“Liburan ini sebagai awal saja, insya Allah akan kami adakan lebih besar dan menghadirkan anggota tim pemenangan lainnya yang kali ini berhalangan hadir, agar bersemangat dalam menghadapi pemenangan-pemenangan dakwah dan politik berikutnya,”pesan Umi dihadapan tim pemenangan UK88.

Selain pembagian door prize, acara juga diisi dengan aneka permainan berkelompok, berenang, bermain banana boat dan naik perahu. Walau ditangah terik matahari tidak menyurutkan partisipasi keluarga tim pemenangan UK88 memeriahkan acara. (ags/zak/fpksjakarta)