Aleg FPKS Jakarta : Jika Ada Yang Ditelantarkan Rumah Sakit, Silahkan Adukan ke Saya

Jakarta – Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Rifkoh Abriani daerah pemilihan Jakarta Selatan mengadakan Serap Aspirasi Reses ke-3 DPRD Provinsi DKI Jakarta tahun 2017, Selasa (31/10/2017) malam. Acara serap aspirasi ini berlokasi di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Tebet, Jakarta Selatan.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Para Pengurus DPRa PKS se-kelurahan Tebet, Pengurus DPC dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tebet. Ketua DPC PKS Tebet, Rohmat mengatakan, dari beberapa lembaga survey, PKS masih diprediksi mendapatkan persentase dekat dengan parlemntary treshold, “Sehingga PKS harus lebih giat lagi menarik simpati dan dukungan elektabilitas dari masyarakat,” papar Rohmat.

 

 

Setelah sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu pemaparan kiprah dan kerja anggota dewan yang dilanjutkan dengan tanya jawab serta masukan dari warga masyarakat.

 

Dalam pemaparannya, Rifkoh mengucapkan rasa syukur dengan telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang merupakan pilihan mayoritas warga Jakarta. Rifkoh juga menjelaskan pentingnya menggunakan kartu BPJS, baik yang gratis maupun yang bayar.

 

 

“Perbedaannya hanya di kelas, BPJS yang Gratis Ruang inapnya Kamar Kelas 3, dan BPJS yang Bayar kamar Kelas 1 dan 2. Jika ada pasien yang dipulangkan atau di telantarkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta Selatan bisa langsung menghubungi saya, insyaalah kami akan membantu advokasinya,” tegasnya mengakhiri. (sumber : pks-jaksel.or.id)