Aleg FPKS Dapil Jakbar Kokohkan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kebon Jeruk

Jakarta (5/10) – Anggota Legislatif(Aleg) Fraksi PKS DPRD DKI dari Dapil Jakarta Barat mengokohkan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dari beragam unsur.

Hal itu dilakukan dalam rangka bertukar pikiran, menyampaikan dan mendapatkan setiap informasi khususnya yang ada di Kecamatan Kebon Jeruk.

Acara yang berlangsung di Kantor DPD PKS Jakart Barat ini diinisiasi oleh Rumah Keluarga Indonesia Kebon Jeruk. “Agar Aleg dan masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung, agar tak ada anggapan setelah jadi anggota dewan lalu hilang, tapi di PKS beda,” ujar Ketua Acara Sri Wartini.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Aleg PKS dari dapil Jakarta Barat yaitu Nasrullah, Abdul Aziz, dan Solikhah. Para Aleg memaparkan informasi terkait kedewanan dan isu yang berkembang saat ini.

Sebagai satu-satunya aleg perempuan yang berasal dari Dapil Jakarta Barat, Solikhah menyampaikan masyarakat perlu memahami benar mengenai RUU-PKS dan RKUHP.

“Kita semua yang ada disini wajib menolak agar RUU-PKS tidak disahkan karena melegalkan perzinahan, dan sebaliknya RKUHP ini perlu segera disahkan yang perlu dihapuskan mengenai pasal penghinaan terhadap presiden. Selain itu, sudah baik,” tegas Solikhah.

Nasrullah menambahkan bahwa pengokohan silaturahmi ini adalah dalam rangka diniatkan untuk ibadah. PKS.

“Semua kita niatkan ibadah. Kami di sini berpolitik untuk ibadah, menegakan yang hak, dan meninggalkan yang bathil. Jadi saya harap bapak/ibu dapat mendukung serta mendoakan kami di DPRD yang berjuang mengawal suara rakyat di Jakarta”

“Kita di Fraksi PKS mengajak bapak/ibu semua untuk berjuang bersama PKS dalam mengawal semua janji-janji gubernur agar dapat direalisasikan” tambah Aziz Ketua DPD PKS Jakarta Barat.

Acara ini dimoderatori oleh Nurlalila, Ketua bidang Kesra DPD PKS Jakarta Barat