Akun Media Sosial PKS DKI Jembatani Bantuan Warga Jawa Timur Dapatkan Paket Qurban

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Akun media sosial Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta melalui akun media sosial Fraksi PKS menjembatani warga Jawa Timur yang belum mendapatkan paket qurban. Hal ini terlihat dari status balasan Muhammad Suharyono yang berdomisili di Blitar menulis data dirinya untuk mendapatkan paket qurban.

Informasi ini dibenarkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Bidang Humas Zakaria, Kamis (22/7/2021).

“Status netizen ini langsung discreenshot admin dan saya kirim ke Kabid Humas PKS Jawa Timur Ibu Reni Astuti yang juga Anggota DPRD Jawa Timur, dan langsung diteruskan ke Anggota Legislatif PKS Blitar,” paparnya.

Masih menurut Zakaria, bukan kali ini saja PKS DKI melakukan advokasi melalui akun media sosialnya. Beberapa waktu lalu komentar netizen di salah satu akun bernuansa Islam memposting berita tentang warga yang isolasi mandiri di wilayah Jakarta Utara yang menurut informasi dari salah satu sahabatnya, warga tersebut belum mendapatkan bantuan, kemudian beberapa netizen langsung memention akun media sosial PKS DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, akun PKS DKI Jakarta dan Fraksi PKS beberapa kali menjadi rujukan bantuan kemanusiaan, ini buat kami sangat membahagiakan, karena di era digitalisasi dan pandemi advokasi pelayanan masyarakat harus tetap berjalan,” tambah Zakaria.

“Masyarakat jangan ragu menyampaikan aspirasinya kepada PKS melalui kanal-kanal media sosialnya, insya Allah akan segera direspon sesegera mungkin, terlebih tagar yang dipakai saat ini adalah PKS Pelayan Rakyat,” pungkasnya.

Related Posts