Aksi PKS Pesanggrahan Buat Gembira Pengguna Jalanan

Saat bulan ramadhan tiba, beberapa titik kawasan kecamatan Pesanggrahan menjadi tempat pembagian takjil on the roal oleh kader – kader PKS Pesanggrahan. Jumlah takjil yang dibagikan bisa mencapai ratusan setiap kali aksi.

Banyak pengguna jalan yang melintas mengaku gembira dengan aksi pembagian takjil on the road ini. “Ini sangat menguntungkan para pengendara, bisa membatalkan puasa sejenak hingga menuju perjalanan pulang ke rumah.” Sekelompok kader PKS Pesanggrahan terlihat antusias membagi-bagikan takjil di beberapa ruas jalan di Pesanggrahan.

“Penyediaan takjil ini meruapakan agenda rutin tahunan. Kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang tidak bisa berbuka puasa di rumah karena macet. Kami berharap bisa mendapatkan berkah dari kegiatan ini,” kata Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Bang Rudi.

Aktivitas sejenis kini marak dilakukan, baik perorangan institusi, sekolah, maupun partai politik. Pembagian Takjil on The Road, tidak hanya datang dari kalangan tertentu saja, namun sudah lintas usia, pendidikan dan juga profesi.