Akses Jalan Ditutup, Warga Mengadu Ke DPRD DKI Jakarta

Jakarta –  Sejumlah perwakilan warga Rt 008 Rw 03 Kelurahan Gedong Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur mendatangi Komisi A DPRD DKI Jakarta dalam rangka audiensi terkait penutupan akses jalan yang berada dilahan kosong yang selama ini digunakan oleh warga untuk beraktifitas, Selasa (7/2/2017) di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.
Sebelum dilakukan penutupan akses jalan tersebut, warga sudah memohon kepada pihak-pihak terkait dari pihak RT hingga Walikota Jakarta Timur untuk tetap memberikan akses kepada warga karena jika ditutup maka warga harus melalui jalan memutar yang jaraknya lebih jauh.
Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Achmad Yani mengatakan, alangkah bijaknya jika pemilik lahan bersedia untuk memberikan akses jalan bagi warga. “Ini bisa menjadi amal jariyah yang terus mengalir,” papar Politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Selatan ini.
Pria yang akrab dipanggil Bang Yani ini juga mengungkapkan bahwa fraksi PKS akan menyiapkan akan membantu warga dalam menyelesaikan permasalahan, “Ini tugas DPRD DKI dan juga tugas PKS dalam menyerap aspirasi dan membantu warga dalam menghadapi masalah untuk dicarikan jalan keluar yang baik,” tutup Yani. (it/fpksjakarta)