Adakan Maulid Nabi Saw Untuk Majelis Taklim di Hotel, Anggota DPRD DKI Solikhah Tuai Pujian

0
17

Jakarta – Adakan Maulid Nabi Muhammad Saw untuk Majelis Taklim dan Tokoh Masyarakat dari tiga Kecamatan, yaitu Kalideres, Cengkareng dan Tambora, Jakarta Barat, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Solikhah menuai pujian.

Acara Maulid Nabi Saw yang diinisasi Solikhah dan Tim Panitia, di salah satu hotel di sekitar Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, Ahad (1/12/2019), menghadirkan penceramah utama Ustadzah Hj. Bahijah Hamid.

 

 

Tak ayal Ustadzah Bahijah memuji pelaksanaan Maulid Nabi Saw di hotel kali ini, “Biasanya kita pada ngejedog di majelis taklim, ngipas mulu, gerah, diajak ke hotel. Nih kita nih model-modelnya jarang-jarang duduk begini di bangku VIP, biasanya ngedeprok, lututnya sakit, badan belakangnya pegel jadi senderan,” ujar Ustadzah Bahijah disambut dengan tertawa dan sholawat dari para hadirin.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Drs. Syaifullah, salah satu perwakilan peserta yang memberikan sambutan mengatakan, “Kalo anggota dewan kayak Ibu Solikhah semua, kita bakal maulid di hotel terus nih, nyaman dan tenang,” ujar pria yang biasa disapa Pak Syaiful.

 

Ditempat yang sama, Solikhah mengatakan, acara ini adalah bentuk terima kasih dirinya kepada kaum ibu Majelis Taklim dan Tokoh Masyarakat di tiga Kecamatan yang menjadi daerah pemilihannya, karena dirinya terpilih dan diamanahkan dalam pemilu legislatif kemarin. Solikhah berharap setelah dipilih beliau tidak ditinggal bekerja sendiri oleh konstituennya dari kalangan majelis taklim.

 

“Do’akan dan sekaligus ingatkan saya, selama berjuang di parlemen Jakarta,” tandas Solikhah mengakhiri.

 

 

Mengusung tema ‘Kokohkan Ketahanan Keluarga, Kokohkan Persatuan Umat’ acara silaturahim dan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini dihadiri kurang lebih 300 orang Ustadz/Ustadzah, Tokoh Majelis Taklim, Tokoh Masyarakat. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS Wirianingsih yang juga menjadi calon anggota dewan DPR RI di daerah pemilihan DKI Jakarta III yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.