21 Mei, Gema Keadilan DKI Selenggarakan Muswil

21 Mei, Gema Keadilan DKI Selenggarakan Muswil

Jakarta (20/5) – Organisasi Kepemudaan Gema Keadilan DKI Jakarta akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (musywil) di Kantor DPW PKS DKI Jakarta, Cem...

Tanpa Kecurangan, Anies-Sandi Dipastikan Menang
FOTO – Boy Sadikin Menerima Kunjungan Anies – Sandi Paslon Pilkada DKI Jakarta 2017
Anies-Sandi Tepilih, Kesejahteraan Rakyat Terjamin Melalui 3 Program Utama‎

Jakarta (20/5) – Organisasi Kepemudaan Gema Keadilan DKI Jakarta akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (musywil) di Kantor DPW PKS DKI Jakarta, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/5).

Ketua Gema Keadilan DKI Jakarta saat ini, Renold Darmasyah menjelaskan agenda musywil tersebut akan mengambil tema besar, yaitu Bersatu Bangun Bangsa dalam Mewujudkan Khidmat untuk Rakyat. Tema tersebut, nilai Renold, terasa lebih menghujam karena DKI Jakarta baru saja memiliki gubernurnya yang baru dengan PKS sebagai mesin politik utama sebagai partai pengusung.

“Ini momentum yang sangat baik yang Allah berikan untuk Gema Keadilan khususnya untuk memberikan kemaslahatan bagi rakyat jakarta, khususnya di kalangan pemuda,” ujar Renold di Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Renold menambahkan, dalam agenda Muswil kali ini, akan dipilih kepengurusan baru yang akan memimpin Gema Keadilan DKI selama 5 tahun ke depan. Beberapa nama, tambah Renold, untuk menjadi Ketua Umum pun sudah mengerucut untuk dimunculkan. Seperti, Mirza (Sekretaris Umum Gema Keadilan DKI periode saat ini), Noval Abuzar (Koordinator Daerah Kepulauan Seribu), Karim (Koordinator Daerah Jakarta Utara), dan Tryanza (Ketua Bidang Kepemudaan PKS Jakarta Barat).

“Dalam Muswil ini juga rencananya sekaligus akan ditetapkan struktur kepengurusan korda di kotamadya. Ini dilakukan agar konsolidasi di DKI Jakarta bisa lebih cepat,“ tegas Alumni Universitas Indonesia ini.

Adapun mengenai mekanisme penentuan nama Ketua Umum beserta pengurus Gema Keadilan DKI Jakarta dimulai dari jejaring yang dilakukan secara internal Gema Keadilan dan juga oleh Bidang Kepemudaan PKS DKI Jakarta.

“Selanjutnya nama-nama tersebut sesuai AD/ART Gema Keadilan akan diputuskan oleh struktur DPW PKS selaku Dewan Pembina Wilayah Gema DKI Jakarta, yang akan disampaikan kepada DPP Gema Keadilan untuk dibuatkan Surat Keputusan kepengurusannya,” imbuh Renold.

GemaKeadilanDKIJakarta

Renold menambahkan, untuk lebih menguatkan eksistensi, acara musywil ini turut mengundang ke setiap Struktur BPH DPW dan DPTW PKS DKI Jakarta, Fraksi PKS DPRD DKI, Bidang Kepemudaan DPP PKS, DPP Gema Keadilan, serta para Ketua DPD PKS Jakarta.

“Selain itu juga kita berharap bisa menghadirkan gubernur serta wagub terpilih guna memberikan motivasi dan arahannya kepada kita semua. Semoga Allah swt meridhoi semua langkah kita dan diberikan kelancaran,” tutup Renold.

COMMENTS