​Selenggarakan Raker Tahunan​, ​BPKK DKI ​Perkuat Kembali Komitmen Dakwah

​Selenggarakan Raker Tahunan​, ​BPKK DKI ​Perkuat Kembali Komitmen Dakwah

​Jakarta (25/5) – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja (raker) tahunan di Fave Hotel Zain...

Adakan Rakorwil Tepat Waktu, Wilda Banjabar DPP PKS Apresiasi Produktivitas PKS DKI Jakarta
Ini Cara Anies Baswedan Tanggulangi Kemiskinan di Jakarta
Pandangan Umum Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Provinsi DKI Jakarta Tentang 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah

​Jakarta (25/5) – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja (raker) tahunan di Fave Hotel Zainul Arifin, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Kamis (25/5/2017).

Dalam acara bertema “Penguatan Komitmen Kerja Dakwah” itu, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, memberikan apresiasi atas kinerja BPKK PKS DKI Jakarta selama ini di masyarakat, khususnya dalam Pemenangan Pilkada DKI Jakarta, melalui Forum PKK, Majelis Taklim, dan sebagainya.

 

“BPKK juga mampu menghadirkan banyak sekali massa dalam setiap kegiatan kita, jadi kinerja BPKK Ini sangat luar biasa,” ucap Sakhir Purnomo dalam sambutannya di hadapan para pengurus dan kader BPKK.

 

Oleh karena itu, Sakhir berharap kinerja positif BPKK tersebut dapat lebih ditingkatkan perannya di masyarakat. PKS, tambah Sakhir, siap untuk memberikan dukungan moril maupun materil.

 

“​H​arapan saya pada ​BPKK​ adala​h agar​ ​BPKK memiliki ​p​eranan yang semakin besar,  bisa ​menjangkau​ ke semua lembaga​ dan ormas di DKI​. Dan untuk mendukung itu semua struktur siap mendukung baik secara moril ataupun materil​,” harap Sakhir.​

​Untuk merealisasikan hal itu, Sakhir berpesan agar selalu memerhatikan 3 (tiga) aspek ​dalam setiap agenda perjuangan yang dicapai. Pertama, Kesadaran Motivasi; kedua, Kesadaran Orientasi; Ketiga, Kesadaran Integrasi.

 

​”​Jangan sampai kita tidak mangacu pada tiga ​a​spek ini​,​ karena ​ tiga a​spek ini akan menjadikan kita sebagai kader yang ​s​enantiasa menjadikan dakwah adalah jalan perjuangan dakwah kita, kader yang senantiasa menjadikan Allah satu-satunya tujuan kita, dan kesabaran menjadikan kita sebagai kader yang menjalankan amanah dengan lapangan dada​,” tegas Sakhir.​

 

​Dengan adanya komitmen menjalankan ketiga aspek di atas, maka perjuangan PKS di DKI Jakarta akan senantiasa terus bersama rakyat.

 

“Dan kita akan terus bersama rakyat karena tagline kita adalah berkhidmat untuk rakyat,” pesan Sakhir.

 

Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua BPKK PKS DKI Jakarta Sholikhah dan Anggota MPP PKS Anis Byarwati.  Acara ini juga akan diisi dengan penandatanganan komitmen dakwah, pelaporan kerja BPKK sepanjang tahun 2016, serta rencana kegiatan di tahun 2017.

COMMENTS